Labels

Followers

Semester Baru Semangat Baru

Selamat datang teman teman semua.^^ Setelah lama kita berhibernasi dari bahasa bahasa pemrograman, sekarang saatnya kita balik ke habitat kita. Yaitu FTI Uksw yang punya bahasa asing yang mungkin hanya orang orang tertentu saja yang dapat mengerti. Seperti saya dan teman teman semua. Yaitu bahasa pemrograman. Saya rasa bahasa ini aneh. Aneh.... Dan sangat aneh... Bahasa ini digunakan agar ita bisa berbicara dengan mesin (untuk kasus kita adalah mesin komputer). Tapi karena keanehan ini lah yang mungkin membuat saya dan teman teman semua mencintai bahasa ini. Apa lagi untuk angkatan angkatan awal yang sudah sangat mahir dalam berbahasa permrograman. Sebernarnya bahasa ini tidak begitu sulit. Setiap bahasa pemrograman memang punya cirinya masing masing dan agar kita bisa tahu dan mengerti, kita harus dapat menemukan ciri yang unik itu. Mungkin untuk mahasiswa baru akan agak kerepotan dalam mencari untuk dasar dari apa yang disebut bahasa pemrograman (saya dulu juga getoooo) tapi tenang saja, dengan bekerja dan berkarya bersama dengan kesungguhan(seperti mars FTI) pasti ini tidak lah sulit. Tentu saja ikut sertakan Tuhan dalam setiap usaha yang kamu buat.^^ OK2.
Tuhan Berkati

Yesaya 41 : 10
janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang,
sebab Aku ini Allahmu;
Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau;
Aku akan memegang engkau dengan tanganKu yang membawa kemenangan.
Category: , 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Chat Here


ShoutMix chat widget