Labels

Followers

Wah2.. brabe...

Kalo mertua ampe ga setuju ama hubungan kita dan anaknya GMN ya??? hohoho bisa brabe berat to??
Kemarin q belajar 1 hal tentang bagaimana nyenengin hati mertua..^^

Temenq lagi ni yang cerita... hohoho. Temenq diajak jeng2 sama keluarga pacarnya.... wah asik tu pasti... saatnya buat nunjukin dirinya sama mertua.. hehehe. (Nunjukin dirinya lho bukan topengnya.."walaupun pasti masi rada malu2".. ^^ hehehe)

Nah dia tu di ajak ke kolam pemancingan.... ya ga cuman kolam c... soalnya ada t4 makannya juga.. hehehe mereka pergi ber6.. 2mertua,temenq, pacarnya tmnq,kakak pcrnya tmnq, pacrnya kakaknya pacarnya temenq..(poko'e ngono lah...wkwkwkwk) nah... dengan posisinya yang engga suka memancing, dia di ajak sama mertuanya buat mancing...... trus dia jawab.."enggak d om, q liat aja.. hehehe"(menurut temenq , itu kesalahan yang dibuat temenq... kalo menurutq c q g taw.. lha wong aku aja belum pernah pergi sama mertua... hehe pernah deng sekali..).
Kenapa dia bilang kalo itu kesalahannya??? Karena dia liat sikap mertuanya itu yang biasa aja... Sebener'e sikap mertuanyaitu biasa.. g bikin dia sedih, g bikin dia kenapa2... tapi temenq aja yang kecewa sama sikapnya, karena dia g bisa nyenengin mertuanya.. hohohoho dudutnya dia... pas dia di suru narik pancingnya dia malah diem aja senyam senyum kayak orang gila... (mbok di jawab yo.... tmnq mang dudut..). Dan akhirnya dia nyadar.... dia bilang gini "Huh... aku mang payah'oq... kudune ki aku ngancani wae g popo... ora marai sengsoro ini.. po maneh q wes di gawakke pancing siji... jan2... ra penak tenan.. MAAF BERIBU MAAF YA OM.. hehehe. jan'e kan lumayan. sing penting iso nyenengke.... khan nek iso nyenengke iso entuk tambahan nilai soko mertua.. hahahahaha"
Nah... dari sini q ambil kesimpulan.. Setiap orang.. kalo ajakannya engga di tolak itu seneng.. setiap orang, kalau pemberiannya engga di tolak itu seneng.. betul????? (walaupun engga semua ya.. soalnya kadang ada yang pengen ajakannya di tolak.. hehehe) tapi kebanyakan seneng koq... kalo g seneng knp dia ngasih?? knp dia ngajak?? ya to?? Nah walaupun Ajakan mertua kita itu enggak kita suka, mendingan kita terima karena itu akan menjadi sesuatu di hati mertua kamu (tapi yo nek di kongkon nyemplung sumur ojo gelem.... hahahaha). Itu salah satu cara nyenengin mertua kamu..

mohon komentnya... hohoho
GB...
Category: 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Chat Here


ShoutMix chat widget