Labels

Followers

Lupakan Masa Lalu


Anak-Ku

Lupakan! Lupakanlah hal-hal yang menyakitimu di masa lalu. Saatnya untuk maju terus. Setan ingin engkau tetap hidup dengan masa lalu karena hal itu akan membuatmu hidup tidak efektif di masa sekarang -- saat ini.
Katakan pada-Ku apa yang telah terjadi denganmu. Siapa yang menyekitimu. Kesalahan apa yang telah engkau perbuat yang membuatmu menyesal. Apakah yang terjadi padamu mengubah kenyataan bahwa Yesus mengasihimu, dan Dia mati di kayu salib untukmu sehingga engkau dapat tinggal di surga bersama-Nya selamanya?
Apakah sesuatu atau seseorang dapat mengubah kenyataan itu? Engaku tahu bahwa tidak ada sesuatu pun yang dapat menghapus apa yang telah Yesus lakukan bagimu di kayu salib. Oleh karena kebenaran itu, tidak ada yang perlu dirisaukan bukan?
Tidak ada satu pun yang dapat terjadi padamu, tidak seorangpun yang dapat melakukan sesuatu padamu yang dapat mengubah kenyataan bahwa Anak-Ku, Yesus mengasihimu dan mati di kayu salib untukmu sehingga engkau akan memperoleh surga yang kekal
Berpeganglah teguh pada konsep tersebut. Tempatkan segalanya pada perspektif yang benar. Ketika engkau melakukannya, engkau akan menyadari bahwa menjadi orang yang dikasihi tanpa syarat, mendapatkan keselamatan dan hak untuk pergi ke surga adalah tujuan utamamu. Segala sesuatu manjadi tidak berarti bila dibandingkan dengan hal tersebut.
Bahkan kematian jasmani tidak dapat merampas surga darimu,karena kemudaian dirimu yang sesungguhnya- rohmu - hanya berpindah tempat. Kematian jasmani bagi orang Kristen adalah berpindah dari bait Roh Kudus, tubuh, menjadi tinggal di surga.
Oleh sebab itu, anak-Ku, segala sesuatu yang lain menjadi tak berarti di bandingkan dengan kekekalan. Mengasihi-Ku, berada dalam keluarga-Ku, mendapatkan hak untuk tinggal di surga selamanya - itulah yang penting dalam hidup. Bila engkau kehilangan itu, engkau kehilangan segalanya. Tidak ada satu hal pun di dunia ini yang dapat menggantikan kehilangan tersebut, dan tidak satu hal pun di dunia ini yang dapat mengambilnya darimu -- tak satupun!!!!


Kasihmu,Tuhan

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Chat Here


ShoutMix chat widget