Labels

Followers

LoVe leTter..

Yang terkasiH,

engkau perlu meningGaLkan masalah2 dunia ini. Engkau pRLu melepaskan semua masalah yg sdang engkau pikuL skrg. Engkau pkr engkau tLah mLepaskan msLahmu krna engKau sdah tdak mMbicArakn sgala mslahmu lagi,tTpi smpe skrg pkiranmu msiH mMkirkan sgala masalahmu.

Engkau msh mMkirkan ksalahan2 yg tLah engkau lakukan di masa lalumu. Jgn biarkan ksLahan di masa lalu tTap ad dlm pkiranmu. Engkau sLLu memikirkn msLah2 yg akn tjd di masa dpan, n saAt engkau asyik mMkirkan mslah2 masa lalu n masa dtang, engkau tdak dpat hdup scr max pd masa skrg ni. Engkau tdk memanfaAtkn kasiH karuniaKU yg tLah AKU berikan kpdmu-karunia wktU.

AKU tlah mengingatkn mu melalui firmanKU,"Inilah hri yg tlah djadikan Tuhan. BrSukaCitalah n brSukarialah krnanya". BrSukaCitalah, skali lg KUkatakan berSukaCitalah! FirmanKU bukanlah pRnyataAn yg muluk2 bg anaK2KU. FirmanKU adl sbuah rncAna tindakan-suatU rncAna bg khdupan yg mengalahkan sgala keadaAn.

Stiap hari AKU mMbrikan hri yg bru bgmu. Apa yg akn engkau lakukan uTk hr ini? BgmN engkau mengHbzkan hr kmren? Ap yg akn engkau lakukan bsok? AKU bkanlah TUHAN hari kmren. AKU bkan TUHAN hr esok. AKU adl TUHAN hr ini! AKU hdup saaT ini.

Bila engkau memahami hal ini, AKU pRcya engkau tdak akn mengalami 1 hripun yg sia2 dlm hdupmu.

Tguhkanlah hatimu skrg jg. JgnLah brkeciL hati. KasiHiLah dirimu! Imanmu bkrja saAt ni. Ya, AKU tw bhwa keadaAn disekelilingmu tdak sPt yg dharapkn. Akn tTpi, engkau tdak dkuasai oleh keaDaAn. AKU tlah mMbebAskamu dr keadaAn2 dunia ini.

Engkau adl org briman, n kuasa imanmu mMpu memanifEstasikan ap yg engkau miliki dDLam bdang rohani kdalm bdang jasmani. Truzlah maju dlm kasiH n iman stUruT firmanKU n masalah yg ad dsekelilingmu akn brubAh sesuai dg khendakmu. Iman yg dpenuhi oleh kuasa firmanKU lah yg mendatangkan hasiL. Iman adl kunci yg mMbuka tingkap2 lngit mencurahkan brkat2nya.

Pd saAt ini, adl suatU hal yg mdah bAgimu dan bAgiKU brSama2 uTk mengubAh mslah2mu mjd suatU keaDaAn yg pnuh kberhasilan dg memperkatakan stiap hal bAek yg engkau miliki dlam KristUs Yesus..

KasiHmu, Tuhan..

KeEp faith..
^^

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Chat Here


ShoutMix chat widget